Cinta Lagi

*busyet dah, cinta lagi? Lu mau cerita tentang kisah cinta lu yg selama ini?*

Begitu sih maunya…menurut lu? *roman2nya sedih nih cerita hr ini* 

Bukan hanya sedih, miris sampai seneng ada pokoknya… *yaudah crita gih, gw jd kepikiran lo* peluk dulu! #hug *ogah lu drama bngt* ๐Ÿ™‚

Hampir 2 tahun lebih yaa? Gw jrng update, eits! 3 tahun ding! Hehehe lama bangt gw hibernasinya… *lu sih sombong gk mau ngobrol sm gw lg* #hugcolongan *ihs* hahaha 

Cinta…

ngomong cinta lagi… Hmmm 3 tini gw miris… Cerita hidup gk selalu seneng mulu emng, tapi yaa kalau masalah cinta gw angkat kaki saja

Dimulai tahun 2014, gw pernah crita di postingan tahun itu, gw deket dengan tante dan item. Cerita dr si tante, tante waktu itu gk ada kejelasan, ketika gw deket dy sepertinya jauh, tp ketika gw mulai mundur dy seperti cr2 gw, gw ngerasa kyak di tarik ulur, hingga ahirnya ada mahasiswa baru saat itu, blm pernah cerita sih gw tntng mahasiswa baru, gw ahirnya deket dengan si mahasiswa baru ini, kita berteman, tak disangka ternyata dy ada maen hati jg sm si tante, seluruh kmpus tahu, gw jd bahan omongan, *sombong lu kayak artis* bukannya gtu, kn anak kampus tahu gw deket sm siapa, tp si tantenya malah lbh deket mahasiswa baru itu.

Hingga ahirnya yg ktnya dulu buat gw cemburu aja dg settingan mereka pacaran, eeh ternyata beneran pacaran skrng, awal dulu mereka buat envi bangt gw, tp gmn lgi? *lagu yg pas lu saat itu Ressa Herlambang : Menyesal* bener banget! ๐Ÿ˜ฆ 

Cinta…bukan bagaimana kita mencinta atau dicinta, tapi siap tidak berkomitment bareng menjalin sebuah cerita bersama.

Oh ya, selain tante si item, iya item temen SMA gw waktu itu, dy dateng disaat gw sakit ati krn tante, item gk tau ada musim apa atau angin apa *musim kawin* maunya elu! Hahaha ๐Ÿ™‚
Iya gw jadian sm item! Tanpa pikir panjng gw utarain cinta ke item! Dan lu tau? Langsung ditrima *ntah lah gw bngung sm kalian, cinta kyaknya gampang bngt* itulah gw jg gk ngerti saat itu.

Tapi, tau berapa lama waktu pacaran gw sm si item? Yeah hanya 3 hari! Rekor gw! *Butet! Lu pacaran apa beli barang terus lu balikin!* Busyet weh! *sorry typo* itulah alesan gw blng pengen konsen kuliah dulu saat itu lgi ada tugas ahir, gw tau dy sakit ati bngt, kecewa dan sebagainya, gw cuma bs mnta maaf aja, gw emng salah waktu itu, jika si Item temen SMA gw baca blog gw, gw minta maaf banget udah nyakitin lu waktu itu, gw salah memang, terlalu dini mengatakan cinta, krn suatu sebab yaitu Sakit Ati. 

(Baru tau kabar si Item sudah menikah di pertengahan tahun 2016, semoga jadi keluarga SAMAWA ya?) *Amiin* ๐Ÿ™‚

Cinta, bukan dinilai dr sebuah kalimat saja, tapi perasaan juga, cinta bukan dr apa yg kita ucapkan tapi perlakuan, krn cinta adalah kata kerja bukan kiasan.

Cerita cinta kali ini sampai disini, ada waktu lagi bahas lagi tentang cinta2 yg lain.

Selamat Pagi Selamat Beraktifitas. ๐Ÿ™‚

Sakitnya Disini

Assalamualaikum *Weeeh Muslimah banget skrng!* Gw pake mukenah nih lu bilang muslimah! *Peace 🙏* 

Kmrn kn udah pernah gw blng…gw mau crita kmn aja hampir 2 tahun lebih hibernasi *maap yee pembaca, tmn gw lg mencari kitab suci jadi lama tak post crita2 dy* Kera sakti dong gw! *hahahaha 😁😁* 

Pertama, untuk skrng… Gw mau critain setelah gw lulus kuliah kmn? *bengkel* bukan gw mah mangkal! *emng laku?* Banyak omng gw jual lu! *gw mahal tarifnya* sombong lu! 

Kembali ke crita, gw abis lulus langsung ditrima di Klinik Salah satu Perusahaan Rokok Terbesar di Indonesia… Nah gw jd pegawai skrng! Bukan mahasiswa lagi, nah ini yang paling gw bingungin, gw ngapain d klinik? Gw fresh graduate! Blm ada pengalaman, dan gw dsitu jd Junior! 

Taulah gmn jd junior, pikiran gw yg dasarnya porno *weeh lu mau berbuat mesum d klinik? Porno?* Parno maksud gw, gw mikir pasti gw bakal di musuhin, gw bakal dkerjain di tempat kerja, 

Sebulan pertama weeeh, gw kyak alien yg baru berubah jd manusia… Kesana-kesini perlu bimbingan *bimbing adek bang* 

Ahirnya mulai menikmati sebagai pegawai di sebuah perusahaan, gw yg kuliah di Keperawatan kerja jg di management perkantoran, di bagian management pengeluaran uang dsb, banyak yg gw pelajari di Klinik Perusahaan itu.

Yang paling lucu *ngaca aja dah lucu muka lu, badut Kebon Binatang mah kalah* diem lu kodok bangkong! 

Nah, paling lucu disaat dokter sm gw ada kedatangan pasien, dy mengeluh ulu hati sakit (epigastrium:medis) dokter tanya :

Dokter : Dimana yang sakit?

Pasien : Sakitnya Disini dok ( sambil pegang bagian dada)

Nah gw langsung nyanyi “Sakitnya tuh disini, Di Dalam Hatiku” sambil Koprol!

*beneran?* yaa enggak lah! Gila apa? Di dalem bayangan gw aja… Hahahaha 😂
Adalagi, ketika komputer di klinik lagi rusak, tiba2 layar hidupnya cuma hitam saja, ntah kenapa, jd kegiatan gw d waktu senggang hilang harapan (baca:nonton drama korea)

*masih? Gw kira dah jd pemain dramanya* kmrn sih di calling gw suruh maen drama korea, jd bis antar jemput siswa *hahaha cocok lah!*  😒
Nah krn gw bosen.. Ahirnya aq geprak aja layar komputernya… Dan krn gw pernah jd pesulap! *hilangin duit di dompet dlm hitungan jam* (baca:boros) tiba2 tuh komputer hidup lagi… Weeeh gw seneng bukan maen toh? Hmmm

Naah gw crita sm senior gw… Kalau komputer bs lagi… Setelah gw gebrak…

Nah pas gw libur…komputer itu rusak lagi… Pas yg jaga senior yg gw critain, dy gebrak2 tetep gak bsa, ahirnya dy telfon untuk gebrak lagi tuh layar, gw dteng dan gw gebrak… Tapi msih gk bsa… Dan gw jawab

“Mungkin dy lelah mas, butuh sandaran mas, terlalu lama jomblo soalnya, kyak gw” *mulai deh Drama!

Hahahaha 😄😄😄 

Hari ini sampai disini… Ntar gw crita lagi gmn gw sampai ikut pengabdian…

Nah jangan lupa koment dan likenya!

Gracias! 

Gw Hidup Kembali

Yeeey! Gw bsa update lagi *kemana aja lu?* biasalah hibernasi *Tambah jemblung kagak?* lu tau sndiri lah gw gmn? Kurus pun Pipi masih Bakpau! *lu mah gk bsa kurus!* udah ah lu ganggu kehidupan gw lagi! *Kan  gw sama lu…..* Sst! Udah gw mau sapa yg baca postingan gw!
Hampir 2 tahunan gw gk update ye? Hmmm….

Kngen jg sm postingan gw! Bcandaan gw… *kangen gw gk?* Kangeeen Bangt! Cium dulu gih! 😘 *ogah! Jijay!* hahahahah

Dua tahun berlalu dengan sangat cepat… Gw dulu terahir update pas lulus kuliah! *Yeeey!* sekaramg udah hampir 2 tahun lebih gw kerja! 2 tahun gw critain gmn pengalaman gw wuiiih pasti seru! 

*Emang lu ngapain aja mblung?* Banyak lah.. Mulai dr gw kerja d perusahaan… Ikut pengabdian! Pnya pacar baru! Diputusin pada saat baru pai dtmpat mengabdi.. Sampai ahirnya gw pnya cewek yg insyaallah jd Istri gw nnt! Amiin minta doanya ya? Allahumma Amiin *Amiin..qulhu ae lek* aku ra dadi imam teraweh saiki! (aku gak jadi Imam Sholat Terawih skrng).
Dipostingan gw selanjutnya gw balal crita 2 tahun gw hibernasi bagaimana…

Tunggu Postingan Selanjutnya! 

See You…. 😂😂

Nyaman

“Dalam Sebuah Hubungan di Butuhkan Kenyamanan”

This is My Quote…
Emang sih cari pacar itu gampang-gampang susah… bagaimana tidak? ketika lu yakin pada seseorang bahwa dia adalah jodoh lu mau gmn lagi kan? pasti dah langsung lu pacarin….

itu menurut lu, tapi enggak menurut si dia? apa dy juga dah yakin dg lu juga? *wakakakak, lu curhat lgi dek?* #iyee blog.. nih lgi seneng + galau#
*Yaeelah dek! mana ada perasaan ada plusnya? mana minusnya?* ๐Ÿ˜›

NAh gw terusin, tapi ketika sama – sama yakin, apakah orang tua penting dalam hubungan kasih kita dengan orang lain?
Nah ituu pertanyaan Puncak! ORANG TUA!

Menurut orang – orang *iyaa lah masak kambing-kambing?* ๐Ÿ˜›
Keputusan Orang tua Adalah Keputusan Allah…
Ituu sulit banget! ketika kita berdua sudah yakin tp orng tua tidak yakin harus bagaimana?

ituulah yg gue rasakan 2 minggu lalu…
Ketika gw yakin, si doi kagak yakin, ahirnya gw berusaha tuk yakinin dy, tp ketika dy yakin dan gue yakin, orang tua gw yang kagak yakin, malah ada acara jodoh2an… hadeeeh *Siti Nurbaya dek?* #kan gue cowok?# *yaa ganti Sotong Nurrahmad* ๐Ÿ˜ฆ

Nah, untuk ngebahagiain Ortu *baca : orangtua
ahirnya gw lakuin aja, gue jalan ma tuh cewek jodoh2n *CJ : Cewek Jodoh2an
gw jalan ama dy, ngobrol, tapi apa yang gue rasain! gw blm nemuin titik kenikmatan tersendiri! *Busyet! kenikmatan dek!!!!!*
Maksud gw kenikmatan adalah dimana gw bisa ngerasa nyaman dg dy, kagak ada rasa jaim atau apaa lah ituu namanya.

Nah, Kenyamanan kan emang penting dalam suatu hubungan, karena Yakin adalah Hubungan erat Dari KEnyamanan,
Tapi sekrng masalah ituu udaah kelar lah, tinggal balikin keyakinan si Do’i *baca : gebetan awal tadi

Buat dy Yakin, dan Nyaman, agar gue dan dy bisa bersatu! *BIMA SATRIA GARUDA!
lu kiraa gue kesatria? *iyee kesatria Cinta!

Aseeeek ๐Ÿ˜›

Cinta

Hey… HElllooooo…. Apa kabar??????
Sumpah kangen gw, lama gak nulis, lama enggak kowar2… heheh *baca : berkicau

Kemaren2 emang lagi gak mood aja nulis sesuatu… kecuali nulis daftar hutang itu wajib ‘ain heheheh ๐Ÿ˜›
HAri ini yang pengen gue bahas adalah Cinta!

siapa sih yang kenal dengan cinta??? Eeeeiiit ini cinta dalam arti yang sebenernya bukan Cinta anaknya si Uya! ๐Ÿ™‚
Cinta katanya sih misteri dari Tuhan! kan gak tau siapa jodoh kita??? andai saja Jodoh bisa di searching di Google pasti udah kemaren gue cari… heheheh

Karena Cinta gu Galau! *gue kembali juga dek!* (jaaah! lu lagi!) *heheh ๐Ÿ™‚ lu Galau kenapa lagi???* (biasa lah masalah awal gw CINTA!) *yaelah tetep aja masalah lu, Cinta jngn di paksain, jangan di cari terlalu, ,masih panjang idup lu!* (iya juga ya? bener gue harus terus maju Life Must Go On) *Nah! setubuh!* (Tidaaaakkkk!) ๐Ÿ˜›

Jadi konflik sama hati nurani gw kan? biasaaa tiap kali gw nulis, pasti hati gue juga ikut nimprung! *yaiyalah gw kan nempel di tubuh lu* heheheh iyaa ๐Ÿ˜›

Oke kembali kemasalah gw, Cinta gw sih gk ada yang spesial, cewek2 lagi gk mau deket gw kalee yaa?
dan yang gw iriin dr temen2 gw, kadang dapet cewek lebih dari satu #baca : banyak simpenan
nah! gw aja cari satu belum dapet2, #baca postingan gw sebelumnya

Mau ngejar2 si tantee, #baca : lilis jatuh bangun gw! sakit hati, senang, ada harapan, di cuekin.. pokoknya lengkap lah…. ๐Ÿ˜ฆ tapi dengan gitu gw tau apa arti dari sebuah perjuangan…. ๐Ÿ˜› *ngeles aja lu dek* ๐Ÿ˜›

Itu tadi cinta gw pada sesosok orang *lu kira seekor?* hehehhe,
Sekarang gw bahas Cinta Dunia Entertain gw, mmasalah cinta yg lain (tapi inget bukan cinta kepada orang kedua, gw mah orangnya setia) *ceileeeeeh*

Gw akhir2 ini pengen banget masuk di dunia entertain, tp gitu lah.. mana ada yang mau nerima gw masuk di agency atau maen FTV, adanya gw maen FTV dengan judul “Misteri Anak Hilang” mulai shine 1 – teriahir gak ketemu2.. dan gak keluar lah di cerita.. heheh ๐Ÿ˜›

BAnyak bnget yang gw ikutin, mulai dari model, presenter, hingga yg megang kabel, semua gagal, ada sih, satu, tpi hnya jadi finalis doank! *syukuri dek* (iyaaa…iyaaa ๐Ÿ˜› THANKS GOD! @angkat tangan@ ) *gak se alay gitu jga kaleeeee* ๐Ÿ˜›

Cukup lah hari ini, masalah berbagai cinta gw…
Tunggu Curhatan gw lagi yee…
ehheheheh, KEEP SMILE ๐Ÿ˜€ *setel lagu Caesar*

PHP

udah lama banget gw gak nulis nih blog….
banyak bnaget lah perjuangan gw dalam hidup ini *lebay amat lu dek*
emang iya, mulai dari program diet! belajar sesuatu yang belum gw lakukan, ex : belajar maen gitar (adek gw bilang ” Ngamen Mas?”), belajar tari tradisional (temen gue bilang “rempong banget lu”), ikut audisi modeling (Nyokab gue bilang “gagal kan lu jadi model?”) Frustasi jadinya! ๐Ÿ˜ฆ

Eh ya, kemaren gue gak sengaja melihat acara di tv *kata kakek gue TiPi* ๐Ÿ˜›
ciri-ciri cowok PHP, nah gue akan ngebahas tentang itu sekarang
Biasanya cowok PHP akan melakukan hal ini :
1. Gombalan MAut ketika pertama ketemu (gue berpikiran, tuh cowok penjual serbet dapur mungkin yaaa?”
2. Setelah bertemu selalu memberikan kesan yang indah (contohnya ” ngelukis di tembok rumahnya dengan tulisan “AWAS PAPA GALAK”)
3. Setelah bertemu si Cowok gak menghubunginya lagi, atau kurang intens (mungkin tuh cowok amnesia, abis dilempar bokab lu pake Klompennya!”

NAh kan! gue pikir2 lagi *emang lu punya otak!* nih ada baru aja gue charger “-_-”
ciri-ciri diatas gue banget! *sambil nunjuk dada gue* gue termasuk cowok PHP!

eeeeits! gue ada alesan lah jadi PHP *ngeles!* bukan ngeles emang ada alesannya! gini!
gak semua cewek gue PHP-in…. hanya 1-2 orang aja, karena gue butuh pelarian setelah gue sakit karena Cinta! *mulai drama* ๐Ÿ˜ฆ

dulu gue PHP temen SMA gue, karena gue masih suka dengan cewek online, pernah gue ceritakan di Postingan gue *baca : Galau Dah LUpa Tuh”

kedua gue PHP in temen praktek di RS kemaren… karena si Tantee… *baca posting lama gue : Jatuh Cinta* karena dia, gak bisa ngerasain apa yg gue rasa! intinya cinta bertepuk sebelah tangan, gue hanya bisa bertepuk tangan sendiri merasakan cinta itu! ๐Ÿ˜ฆ

pasti cowok-cowok PHP lain, punya alasan juga ngelakuin hal tersebut!

jadi jangan pernah men-Judge cowok sang PHP, lu para cewek mesti tanyain kenapa? jangan gengsi atau apa lah sms dulu ke cowok! kan udah jamannya Emansipasi! tapi gue gak menutup kemungkinan emang perasaan cewek dan pemikiran kebanyakan cewek seperti itu!

Semua yang menurut kalian jelek belum tentu jelek selamanya! ๐Ÿ™‚

Keputusan

Pagii caantiik.. ganteeeng ๐Ÿ™‚

taggal 4 Maret sekarang….. si tentte ultah..
wehehhe
gni nih yg buat gw pusing..
pengennya ngasih eh gak punya duit… ๐Ÿ˜ฆ *kan emng lu gk pernah pnya duit?* iya jugaa siii.. tapii kan gw terus ngejar dimana duit itu adaa.. *lu copeet??* eeeehhh… kuraaang ajarr!

ini juga sih yang ngebuat gw juga memutuskan tuk gak pnya pacar dulu… lebih tepatnya menunda.. *gak laku kalee* gak tau juga sih #eeehhh ๐Ÿ™‚

disini akan gw jabarkan *emang rumus matematikaaa?* ๐Ÿ™‚ hehehehe

ALASAN COWOK GAK MAU PACARAN :
1. Bokek
alasan pertama karena bagi cowok Money adalah modal utama dari pacaran.. masa’ cewek lu mau lu kasih cita doank! :O
2. Belum Ada yang Cocok
mungkin aja belum ikut kontak jodoh? *apa bedanya dengan kontaksepsi?* KONTRASEPSI ituu!!!!!! ๐Ÿ˜ฆ
3. Gak PD
mungkin masih ingusan???? *nih tissu*
4. Kurang cakep
nah masalah ini yang perlu ditangani… coba deh kamu bercermin.. jika cermin lu dah nolak bayangan lu berarti lu
emang jelek tingkat cakrawala! *syarini donk?* ๐Ÿ˜›
5. Belum Laku
MAsalah ini belum juga gw temuin gmna nyelesainnya.. mungkin pasang aja iklan di TOKOBAGUS.COM kalau lu butuh pacar
dengan kriteria :
1. Cewek
2. Berambut
3. Tinggi
mungkin ntar yang telfon lu kuntilanak atau gak Kingkong janda.. ๐Ÿ˜›
6. Gak suka cewek
Wah! nih yang bikin gw merinding.. jangn panggil gw lah kalau masalah ini!

Mungkin itu alasan2 cowok kenapa dy memutuskan belum punya pacar…. ๐Ÿ™‚
This is my opinion.. what’s your opinion? ๐Ÿ™‚

NB : jngn sampai masuk kriteria ke 6 *kalau gak terpaksa* #eeehhh ๐Ÿ˜›